Home » , , , » Pusat Kopi Cleng - KOPI CLENG PUSAT GROSIR Herbal Obat KUAT Solusi PRIA

Pusat Kopi Cleng - KOPI CLENG PUSAT GROSIR Herbal Obat KUAT Solusi PRIA

Written By Distibutor Kopi Miracle Stamina Pria on Kamis, 26 Desember 2013 | 12.52

Distributor Kopi Cleng | Agen Kopi Cleng | Manfaat Kopi Cleng | Kopi Cleng Top | Harga Kopi Cleng Rp 12000 Call 081373090881 | Kopi Cleng Jakarta PENAMBAH VITALITAS "Khusus Pria Dewasa" kopi ini memiliki khasiat mengatasi masalah Ejakulasi dini mengatasi masalah Kejantanan Pria 

Selain Kopi Cleng Kopi Limmit Miracle coffee sufran energy stamina Pria Maka Ikuti
Apa saja makanan itu?

Berikut 3 jenis makanan yang bermanfaat membuat hubungan seksual Anda dan pasangan semakin membara, seperti dikutip laman Lifestyle,



1. Kerang
Telah lama hewan yang mengandung banyak zat besi ini dianggap sebagai afrodisiak. Mineral yang terkandung di dalamnya, memiliki manfaat yang besar untuk pria. Sebab, dengan rutin mengonsumsi kerang dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kadar testosteron, yang mampu meningkatkan kinerja seksual.
2. Makanan pedas
Beberapa makanan manis seperti paprika dan cabai merah dipercaya ampuh untuk membuat hubungan seksual Anda semakin membara.
Paprika mengandung bahan kimia yang disebut dengan capsaicin yang mampu meningkatkan sirkulasi dan memicu adanya endorfin. Cabai juga dipercaya dapat membantu merangsang sistem saraf, sehingga Anda akan lebih diaktifkan.
3. Cokelat hitam
Cokelat hitam tidak hanya berguna ketika datang waktu untuk foreplay. Bahan kimia yang terdapat di dalamnya, Phenylethylamine memiliki fungsi sebagai stimulan yang mampu membuat Anda selalu bergembira, dan senantiasa menghadirkan perasaan penuh cinta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate