Home » » KOPI SUFRAN RAMUAN Obat Kuat PERKAS,

KOPI SUFRAN RAMUAN Obat Kuat PERKAS,

Written By Distibutor Kopi Miracle Stamina Pria on Selasa, 19 Februari 2013 | 08.23

                                                                                   KOPI-SUFRAN RAMUAT OBAT KUAT PERKASA,SUFRAN KOPI KUAT PERKASA,
Anda tidak perlu aneh dan heran karena ini sesuai dengan fakta yang ditemukan dari hasil penelitian para dokter Indonesia lebih dari 75 % pria mengalami yang namanya kurang kuat dan tahan lama atau biasa dikenal dengan nama ejakulasi dini. Dan umumnya bila pria mengalami ejakulasi dini, maka akan terjadi ketidakharmonisan antara pria dan pasangannya.

Kok bisa tidak harmonis? Mengapa bisa terjadi? Of course, anda pasti tahu bukan bila terkena masalah ejekulasi dini membuat seorang pria atau lelaki tidak mampu bertahan lama saat bercinta. Nah karena tidak kuat dan tahan lama inilah membuat lelaki itu sendiri dan pasangannya tidak akan merasakan kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan intim.

Right karena alasan inilah ramuan tradisional untuk tahan lama berhubungan intim agar menjadi lebih kuat dan tahan lama saat berhubungan intim banyak dicari oleh pria dan wanita.

Salah satu ramuan tradisional untuk tahan lama bercinta tersebut adalah ramuan obat kuat tradisional foredi. Produk ini selain memiliki khasiat hebat dan super ampuh dalam menyelesaikan masalah pria dewasa, SUFRAN-COFEE juga sangat aman dan terpercaya dengan legalitas keamanan dari BPOM. Untuk itulah saya rekomendasikan produk ini untuk digunakan sebagai solusi atasi ejakulasi dini,


Ok rekans sekian dulu informasi tentang ramuan tradisional untuk tahan lama berhubungan intim. Silahkan dapatkan dan gunakan foredi sekarang juga serta raih dan rasakan bagaimana khasiat hebatnya yang super duper ampuh


Perlu diingat sebelum menggunakan KOPI SUFRAN,ramuan obat kuat khusus pria agar lebih kuat dan tahan lama saat bercinta. Kita haruslah memilih produk yang tidak hanya memiliki khasiat super ampuh menyelesaikan masalah pria saja, tapi juga produk yang benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Karena itulah dibutuhkan ramuan tradisional untuk tahan lama berhubungan intim yang aman dan legal serta terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi.
                                                                        
JUAL KOPI SUFRAN DI MAKASAR DAPATKAN HARGA MURAH DI SINI
 Soal Legalitas produk Kopi SUFRAN ini :
- Produk Kopi Miracle telah memiliki sertifikat Halal MUI, dgn nomor LP-POM-MUI 17120001030909
- BPOM TI.084. 627 821
- DinKes No. 210360301309
Anjuran Pakai :
Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.
Penyajian :
Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga rata, minum 30 menit sebelum bertempur, di jamin siap ACTION !!
Ok, saya siap membeli!



Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
Sebutkan nama lengkap, Produk yg dipesan, Alamat lengkap, Bank Yg Digunakan (pilihan bank : Mandiri dan BCA )
Kirim ke no hp :  082388202381

1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh :
sudah transfer Rp. 220.000 via BCA utk 2 box Kopi-SUFRAN, dari Dodi (bandung)

kirim via SMS ke :082388202381

3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate